Jumat, 16 Januari 2009

knp si RATU BABI hr ini gk msk??

biasany.. setiap pagi ratu babi slalu dtg plg awal. soalny dia naek bus. dia sebus am merlyn. jd klo merlyn dah dtg artiny si ratu babi ud bs dicium bauny (emgny dia bau ap coba). pagi ini, waktu gw sampe di kls, gw ngerasa kykny ad yg aneh. stl berpikir sambil jungkir balik (hue? mikir ato atraksi gw) akhirny gw sadar klo si ratu babi a.k.a oliph a.k.a gigi gk dpt dirasakan kehadiranny. trus gw nanya am yg laen. "eh si oliph lum dtg ato gk msk?" org yg gw tanya cuman jwb "gk tau d. telat kale." gw tdny mikir mungkin dia telat soalny kan bajir dmn2. trus pas gw ke loker gw ktm artini yg lg nyariin jepitan item bwt bk loker. dia lupa bw kunci. emg dsr otak kriminal si sapi. haha.. trus gw blg "gw gk ad. yg ad si oliph. tp skr dia lum dtg. tungguin aj." trus dia blg klo si merlyn ud dtg. si oliph gk msk. gw penasaran knp dia gk msk. klo sakit seh gk mungkin sec kmarenny dia msh bs maen babi dgn semangat 45. haha.. trus hipotesis gw yg ke2 (cie elah sok kyk scientist aj gw), mungkin gara2 banjir. saking penasaran gw akhirny mutusin bwt sms dia. pas gw sms dia si jf dtg. trus gw blg ke dia klo hr ini si ratu babi gk msk sambil nunggu blsan dr dia. tp emg dsr babi. sms gw gk dibls. ckck.. krn hr ini gw lg tobat jd gw nitip hp. so gw br bs liat blsan dr dia pas plg skul. plg skul gw dpt blsan dr dia. ktny dia gk msk gara2 diajak nyokapny ke ******. ampun d.. gw kira dia gk msk knp. cpe d.. pdhal dl gw pernah blg klo gw jg pengen gk msk bwt ke ******. tp dia mlh ngetawain gw sec bar-bar sambil memamerkan giginy (ya iylah org dia gk bs mingkem. pis"..) dan dia blg gw gila. tp skr dia mlh ngelakuin yg gw pengen tp dia blg gila.
SO.. skr sapa yg gila dunk??
si RATU BABI emg GILA!!
haha..
pis.. ^^

5 komentar:

  1. kayaknya orang yang namanya oliph itu keren banget deh!RATU BABI I'M YOUR BIGGEST FANS!

    BalasHapus
  2. pasti yg nulis comment diatas si ratu babi ndiri.. wakaka..

    BalasHapus
  3. ih anonim sok tau ih!haha.yg nulis brad pitt nih

    BalasHapus
  4. alah. adadehkasitawgaya n brad pitt tuh 22nya olip! wkwkwk

    BalasHapus
  5. pliz dh boo.. bukannya selama ini lu ngefans ma yg namanya jf y liph??haha..

    BalasHapus