Senin, 19 Januari 2009

PUTUS dan LEPAS

ini cerita amad sangad menggelikan,tapi patut dibaca..haha..

jadi.. orang yg selama ini jarang disebut2 di blog ini, lagi bikin sensasi, siapa dy?? dy adalah baleeee(banci lebayyyy)..anyway his real name is stanley, entah mengapa jadi bale..haha.. gpp lah..

jadi ceritanya berawal dari maenan dinosaurus yang bisa jalan kayak ayam mw matok2 klo talinya yg bertuliskan universal studio yg letaknya diatas kepla dinosaurus itu ditarik, kepunyaan si ganteng haha alias hideo..entah g mana kejadiannya, itu dinosaurus ada ditangan si bale..truz dengan suara lantang dy bertanya, "dinosaurus sapa nh??" kita yg ada disitu serentak jawab, "si ganteng" (gk deh boong..) kita jawanmya, "hideo.." lalu (ini dy bagian serunya) si bale ngomong gini dengan gemulainya, "ow, liatin aza lu hid, gw putusin.." coba dh lu bayangin, klo lu gk ngeliad dino yg ada di tangan si bale, kira2 lu akan nganggep apa?? pasti lu mikir hideo ma bale jadian kn?? begonya lagi, hideo malah ngomong gni, "ih, najis, emang gw co lu apa.." haha.. truz si eg, ikutan nimbrung, sambil ngomong, "ih, apan sih si ceng li nh, ampun.." nah, si bale yg gk terima dikatain cengli, malah ngomong gni.. "eh lu juga g, liatin aza lu, lu gk akan pernah LEPAS dari gw.." kita semua yg ada di situ langsung ketawa ngaka, sambil agak2 jijik.. euwh.. masa cowok ngomong begitu..haha..

akhirnya jf pun mencetuskan ide, bikin paduan suara sesuai dengan kata2 bale yg menggelikan tadi..haha..jadi, di awal jf akan ngomong, "liatin aza lu g, lu gk akan pernah...." "LEPAS", truz echa nyambung, "LEPAS", brenda," LEPAS", oliph, "LEPAS", anet,"LEPAS", eg, "LEPAS", hideo, "LEPAS"..baru bareng2.. "dari gw..." (jadi rada2 kayak paduan suara gitu, truz kata2 lepasnya di ulang berkali2 githu dh..)haha..

najis lah pokoknya. lu harus liad kejadiannya nyata, lu akan muntah 7 ari 7 male
m..haha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar