Selasa, 20 Januari 2009

RATU BABI pake boots ZARA??

okay.. hari ini mayan byk kejadian lucu. tp krn bsk ad quiz sej jd yg bs ditulis cuman dikit. mungkin cuman 1 ini doang. hehe.. tenang aj. bsk kt bakal nulis crita seru yg byk kok.. ^^

hari ini, pas pel mat si oliph a.k.a RATU BABI berkata hal bodoh. gk cuman 1 seh. ad byk. tp yg plg bodoh ya yg ini..

gw n oliph naksir am sepatu boots zara yg harga normalny 600rb++ tp stl diskon jd 250rb. mantapp kan?? disc 50% lbh mbo.. ckck.. trus dia ngajakin gw bwt bl hr sabtu ini di PI. gw seh ayo aj tp asal ad transport. haha.. as usual lah. gw kan nebengerz (ap coba tak jelas d gw). lanjutt.. abis itu gw blg gini. "sepatu boots zara kykny gk begitu kepake d di indo." trus dia blg gini.. "klo gw mah kepake. gw pake bwt jln2." trus gw nanya dong mau jln2 kmn coba pake boots. dikira org aneh iy kale. trus dia dgn PD n semangat 45 jwb gini "gw pake bwt jln2 di dlm rmh. jln dr kamar ke dapur. ato ke kamar mandi." jubrak d.. si oliph emg gila. emg susah lah ratu babi seh. haha.. trus gw jwb lg "sarap lu liph. sapa yg mau ngilatin coba. sakit lu." trus dia mlh jwb dgn tampang cengar cengir yg bersinar krn giginy yg kmn2 ntuh begini "ya gw undang org2 ke rmh gw. bwt nontonin gw jln. dr kamar ke dapur gitu." SWT bgt dah si gigi!! haha.. penting bgt gitu make boots zara di dlm rmh. ckck.. saking terobsesiny dia jd foto model tp gk kesampean. sampe pengen jln2 di dlm rmh poake sepatu boots zara n ditontonin org2..

perihatin gw am org spt ini. haha..

klo lu prihatin juga ato punya tmn yg punya obsesi spt RATU BABI, bs krm comment ke kt. ato klo mau ceritany dimuat sent ke email di h.o.t_aha@hotmail.com.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar