Senin, 19 Januari 2009

sapa yg gunting rambut??

spt biasa di kls kt setiap hr pasti tjd kebodohan yang hot.. haha.. (maap sedikit tak jelas). hr ini tmn kt a.k.a si V, yg namany disamarkan, msk skul dgn rambut yg br. tp gk byk seh org yg ngomenin ttg rambutnya. gw awalny gk sadar. soalny gw gk tlalu dkt ama dia.. hehe.. gw br sadar klo dia gunting rambut waktu pel agama. pas pertama kali ngeliat, gw kaget mbo kyk abis ngeliat penampakan (lebay aje). trus gw langsung kabar2i si oliph d yg duduk dibelakang gw. ternyata dia jg br sadar stl gw blgin. gw jd ngerasa ksian ama dia. kykny dia berubah penampilan gk ad yg sadar gitu. ckck.. abis itu pas pel sosio. gw duduk am brenda.jf.oliph.dea. abis kt slg mengisi friend test oliph n jf yg geje ntuh si brenda berencana bwt melakukan perjalanan ke pulau kapuk. tp krn si sunu liat trus nyindir brenda akhirny batal lah perjalananny. then, si brenda ngeliat widya. abis itu dia blg gini "eh si widya gunting rambut ya?" trus gw langsung liat soalny setau gw dia gk gunting rambut. "kykny rambutny biasa aj d bren. gk ad perubahan gitu."jwb gw. abis itu dea nyambung "yg gunting rambut kykny vini d." haha.. yg gunting sapa yg dikira sapa. ksian amet. gw rasa hrsny dia berubah lbh ekstrim klo mau lbh eksis. misny dikuncir 2 gitu.. hehe.. pis.. ^^

4 komentar:

  1. ahhaa,,, a.k.a V???? kayanya gw taw tuhh

    gw sadar malah pas baru masuk klass tadi,, brarti lw smua pada telat... wkakkakaa

    dya ngrubah model rambut ttp aja aneh,,, ahaha

    BalasHapus
  2. brarti lu perhatian ama si a.k.a V..haha

    BalasHapus
  3. bahh. si V toh ~
    gw nyadar pas sosio >__< [telat aje]
    jgn kuncir 2,
    di warnain pink aje dahh..
    trus di spike.
    pasti "menarik perhatian" tuh XD

    BalasHapus